Home » , » "SUCIKAN JIWA DENGAN SERING HADIR MANAQIB"

"SUCIKAN JIWA DENGAN SERING HADIR MANAQIB"

"SUCIKAN JIWA DENGAN SERING HADIR MANAQIB"

MANAQIB Syekh Abdul Qodir Al Jailani Q.S. Dari Awal Maghrib Berjama'ah Bersama K.H. Ali Asyik Masruri ( Wakil Talqin Pangersa Abah Aos Q.S. ) Dirumah Bapak Haji Munasik Tambun Bekasi, Jum'at Tanggal 23 Februari 2018.
HIDMAD ILMIAH K.H. Ali Asyik Masruri :
1. Tidak Ada Orang Yang Bahagia Melebihi Orang Yang Sudah Ditalqin Oleh Syekh Mursyid, Orang Yang Sudah Ditalqin Oleh Syekh Mursyid Maka Ruhnya Sudah Tertulis Dengan Lafadz Alloh, Ruhnya Sudah Bersama LAA ILAAHA ILLALLOH.
2. Berasal Dari Alloh Maka Akan Kembali Kepada Alloh. Yang Dapat Kembali Kepada Alloh Adalah Ruh-Ruh Yang Sudah Tertulis Lafadz Alloh, Ruh-Ruh Yang Sudah Bersama LAA ILAAHA ILLALLOH.
3. Kenapa Saat Menghadiri Manaqib Kita Merasa Senang Dan Bahagia ??? Karena Pada Saat Manaqib Saat Itu Ruh Kita Melihat Dan Bergabung Dengan Ruh-Ruh Suci, Ruh-Ruh Para Nabi Hadir Di Situ, Ruh-Ruh Para Awliyya Alloh Hadir Bersama Kita, Guru Agung Kita Hadir Disitu, Yang Punya Manaqib Hadir Disitu.

Alhamdulillah... Begitu Indahnya Manaqib, Manaqib Adalah Karomat, Semoga Kita Dimampukan Untuk Suka Dan Istiqomah Manaqib. Bikaromati Ahli Silsilah Thoriqoh Qodiriyah Naqsyabandiyah Pondok Pesantren Suryalaya Al Faatihah...
#CINTA MANAQIB=CINTA SYEKH MURSYID#









0 comments:

Post a Comment

close

Popular Posts