Home » , , » Nintendo Labo Hands On: As Fun As It Looks

Nintendo Labo Hands On: As Fun As It Looks

Nintendo Labo Hands On: As Fun As It Looks


Pada bulan April, Nintendo merilis perangkat lunak dan sekelompok kardus lipat yang, jika dilengkapi dengan pengendali yang dapat dilepas dari Nintendo Switch, memungkinkan Anda membuat sekumpulan mainan - sebuah mobil kecil yang menggunakan getaran pengendali untuk merangkak, pancing, robot berikut, dll. Kit ini, yang disebut Nintendo Labs, patut dicontoh tentang apa yang membuat Nintendo berbeda dari perusahaan lain. Saya punya beberapa dari mereka, dan saya beri tahu Anda: Mereka luar biasa.

Ambil mobil remote control, misalnya. Anda mengeluarkan potongan karton, ikuti instruksi perakitan di layar Anda, lalu geser pengalih sakelar ke satu sisi. Dengan menggunakan layar utama, Anda memindahkan getaran, menggerakkan benda itu. Setelah dirakit, remote control digunakan untuk menyalakan layar. Anda bahkan bisa mengatur sumber panas, mengikuti tangan Anda seperti hewan peliharaan kecil. Brilian.

Software Lab juga akan menyertakan bagian yang disebut Toy-Con Garage. Seperti kebanyakan perangkat keras tipe kode-untuk-kode, Anda menghubungkan bersama jika-lalu jenis perintah untuk membuat skenario baru. Anda bisa membuat gitar kardus, misalnya dengan garis yang berganti display, dan memutar catatan saat disentuh. Ada juga piano kardus untuk dimainkan.

Setelah bermain dengan mainan ini untuk waktu yang lama, sulit untuk mengatakan betapa banyak kesenangan yang tak terbantahkan itu baru. Tapi itu tidak masalah. Ini adalah bukti bahwa masih ada pencipta video game yang berpikir di luar penembak pertama dan ketiga. Itu sangat menyegarkan, dan ini sangat Nintendo.








0 comments:

Post a Comment

close

Popular Posts