Home » , , , » Pilkada putran dua DKI

Pilkada putran dua DKI

PILKADA putaran kedua ini persis yg terjadi pada Pilpres 2014 dimana Jokowi + Mega VS Prabowo . Dari Timses, Buzerr , Bandar , Partai Pendukung , Media , dll  dari pihak sebelah semua sama dengan Pilpres. Sedangkan dari ASA, Timses, Buzeer kayaknya  beda (hanya sedikit yg sama), donatur sama kayak Pilpres nggak ada, media juga nggak punya .
Tapi Anda dan semua orang di negeri ini rasanya tau bahwa pada Pilpres kemarin Prabowo sebetulnya tidak kalah , tapi dicurangi. Itulah sebabnya pihak Pak Prabowo menuntut ke MK, sayangnya MK sangat terlihat tdk netral, sehingga bukti kecurangan satu truck itu dibiarkan, dan diputuskan bahwa Pilpres tidak terjadi kecurangan.
Allah SWT Maha Besar, suatu kali seorang konglomerat yg ikut mendanai pihak sebelah , membuka bocoran pada pihak Pak PS, kalau Prabowo sebetulnya menang hampir 60 persen secara nasional. Untuk Jabar saja , Prabowo bukan menang 66 persen, tapi 80 persen, Jawa Tengah kekalahan Prabowo tidak sampai 30 persen tapi hanya sekitar 5 persen, Papua Prabowo juga menang, Jawa Timur Menang dll.
Lalu kita bisa apa atas kenyataan seperti itu? Mau nuntut , nuntut ke siapa?  Ke pemerintah dan penegak hukum juga tidak digubris. Presidennya pun telah dilantik, apalagi Prabowo sendiri juga memilih membawa kepedihan dan rasa sakit hatinya dengan "DIAM".
Teman -teman sekalian haruskah luka yg masih menganga ini, akan makin terkoyak lagi saat PILKADA DKI PUTARAN  ke -2 nanti?  Dan haruskah ENGKAU DIAM WAHAI TOKOH YG SAYA KAGUMI PAK  PRABOWO SUBIANTO BILA KECURANGAN TERJADI????? Kalau memang benar kita menang berdasarkan data Valid , dan bisa bisa dipertanggungjawabkan , rasanya RAKYAT TIDAK BISA DIAM LAGI. Jakarta bukan hanya milik warga DKI, Jakarta milik Indonesia.Mari bersama -sama menghadapai konspirasi politik jhat di negeri ini. Allahuakbar ..Allahuakbar ..Allahuakbar !
Nanik S Deyang
Ex Wartawati Senior

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts