Home » » Kawanan penculik anak sekolah

Kawanan penculik anak sekolah

Ternyata kawanan penculik dengan sasaran anak sekolah yg berkeliaran di purwakarta bukan cerita bohong atau hoax, kejadian nyata menimpa warga kami Reza Muhammad Rizky, siswa kelas VII (kelas 1) SMPN 2 Purwakarta, anak Sdr.Yayan (pekerjaan buruh serabutan) dan cucu dari bp.Ibut Budiana Ketua RT 66 RW 07 kel.Nagrikaler Purwakarta, kronologis kejadian penculikan tsb, sebagai berikut:
- hari Kamis tgl 09-02-2017 sekitar jam 12.30 wib, Reza pulang terakhir dr sekolahnya karena kebagian piket beres beres dan bersih bersih ruangan kelasnya.
- setelah beres berjalan pulang sendiri keluar dr sekolahnya SMPN 2 Purwakarta,
- ketika akan mendekat di jalan Kopi, tiba tiba sebuah kend sejenis Grand Max warna putih membuka pintu tengahnya dan menarik reza kedalam mobil, krn melawan dan teriak teriak akhirnya Reza dibius.
- ketika siuman dan tidak tahu didaerah mana, dan reza tetap pura pura masih pingsan, saat dilampu merah, Reza membuka pintu mobil dan lari keluar sambil teriak teriak, dan akhirnya berhasil menyelematkan diri dr kawanan penculik itu.
- setelah tenang reza menghubungi orang tuanya dan menerangkan ada di pos satpam pt.pandu logistyc jatinegara kaum jakarta.
- akhirnya pak ibut budiana dan sdr yayan menjemputnya ke lokasi tsb dan berhasil bertemu dg reza di pos satpam serta menjemputnya pulang ke pwk.
- pelajaran dr kejadian tsb, hikmat yg dpt diambil:
1. Jangan biarkan anak sekolah pulang sendiri keluar dr sekolah, piket kelas jangan sendiri minimal 2 orang.
2. Ingatkan anak anak utk apal diluar kepala No HP orang tuanya masing masing.
3. Bersikap tenang saat menghadapi kejadian dan bila ada kesempatan kabur..kaburlah dengan cepat.
4. Masih ada orang orang baik di Jakarta, petugas satpam di PT.Pandu Logistyc Jatinegara yang telah mengamankan, memberi makan dan dengan ikhlas menjaga reza sampai datang dijemput oleh kakek dan bapaknya reza.
5. Apakah itu ada kaitan dg banyaknya issue perdagangan organ tubuh manusia, krn postur tubuh reza sangat sehat sekali,
6. Terlepas semua itu, hanya ucap syukur dan Alhamdulilah yang bisa dipanjatkan atas perlindungan dari Allah SWT terhadap warga kami ini, entah bagaimana perasaan orang tuanya bila pagi ini belum ada khabar dr anaknya, atau pagi ini harus menerima kenyataan bahwa anaknya pulang dg luka akibat organ tubuhnya telah ada yang diambil.
Hati hatilah kepada seluruh orang tua..dan marilah dari sekarang kita berjanji utk selalu ingat dan mengecek keberadaan anak anak kita.

Mohon maaf terlalu panjang dan semoga bermanfaat, yang jelas ini bukan hoax atau berita yang dibuat buat, kamipun pagi ini berikut ketua RTnya beserta korban (reza) akan mengantar ke pelayanan unit PPA Polres Purwakarta.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts