Home » » Om telolet om

Om telolet om

Om Telolet Om

Oleh Ardi Hardiansyah Fajrin
(Biar kaya Makalah)

Menjadi Trending Topic Dunia Om Telolet Om. Berawal dari komunitas pecinta Bis, yang biasa mengadakan diskusi seru mengenai dunia per bis an yang ada di Indonesia, dengan melakukan beberapa kegiatan Hunting Foto Bis, Tour naik bis, kegiatan sosial, sampai ke Jambore Nasional Komunitas Bis, yang tersebar di seluruh Indonesia yang terbagi menjadi Korwil Korwil. Untuk para pecinta Bis melihat Bis itu sungguh sangat menyenangkan, dengan bisa melihat segala jenis, spesifikasi dari bus tersebut sampai ke liverynya. Saat ini penggemar bis menyebar di semua kalangan, ditambah lagi dengan anak anak yang akhirnya sama sama memiliki kesukaan terhadap bis, dengan biasanya mereka melakukan hunting foto bis.
Dua taun belakangan ini ada perkembangan tekonologi suara Klakson Bis yang bunyinya "Telolet - Telolet" sehingga mereka yang Hunting bis sering mendapatkan ucapan "Say Hay" dengan Suara Klakson Telolet tersebut, sehingga menjadi bertambah pula lah dibeberapa pecinta bis menjadi menyukai suara klakson telolet tersebut, terutama anak anak yang memang mereka sengaja meminta para supir bis untuk membunyikan suara teloletnya, uniknya suata yang dihasilkan memberikan kebahagian yang lebih kepada para penikmat dan pencari suara teloley tersebut.

Makin kesini jumlah penggemarpun semakin bertambah dan sampai banyak yang mempostnya di media sosial sehingga makin banyak pulalah yang mengetahui dan menjadi ikut menyukai dengan suara telolet tersebut.

Tidak disangkanya Fenomena Permintaan anak anak meminta suara Telolet tersebut dengan kata " Om Telolet Om" menjadi sangat Viral bahkan menjadi trending Topic Dunia.

Bersyukur hobby yang sudah lama menjadi viral. Dan heboh dimana mana.
Dan memang sekarang musim liburan, sehingga banyak bis bis yang digunakan pariwisata yang lewat sudah memiliki suara telolet dan banyak juga yang meminta untuk dibumyikanua suara telolet tersebut, sehingga Telolet pun semakin viral.

0 comments:

Post a Comment