Home » » DOKTER TIDAK SEMBARANGAN MERACIK KRIM WAJAH

DOKTER TIDAK SEMBARANGAN MERACIK KRIM WAJAH

Bismillah...

DOKTER TIDAK SEMBARANGAN MERACIK KRIM WAJAH

-------------------------------------------------
Tapi kan ini 'katanya' krim racikan dokter makanya nggak ada izinnya, nggak ada bahan pembuatnya, nggak ada merk resminya, dan harganya mahal lho..
Ladies, Anda justru harus waspada. Seorang dokter, terutama dokter kulit tidak sembarangan meracik krim untuk pasiennya. Seorang dokter akan memeriksa terlebih dahulu bagaimana kondisi kulit pasien, menanyakan apa saja alerginya, bagaimana riwayat kesehatan dan sebagainya. Baru setelah itu, dokter menulis resep dan apoteker akan meracik krim sesuai resep dokter.
Jadi bila ada krim yang 'katanya' racikan dokter, Anda harus waspada. Setiap orang punya kondisi kulit berbeda, karena itu tidak ada krim racikan dokter yang sama untuk setiap orang.
Sama halnya dengan istilah krim racikan apoteker atau farmasi, ini hanya akal-akalan produsen atau penjual krim berbahaya. Tidak ada apoteker yang boleh sembarangan meracik krim atau obat tanpa resep dokter.
Untuk Anda ketahui, satu resep dokter hanya boleh dibuat satu kali, tidak bisa dibuat dua kali tanpa persetujuan dokter, bahkan bila itu untuk orang yang sama.
Jadi tidak ada cerita, satu resep krim racikan bisa dipakai oleh Anda, ibu Anda, kakak, adik dan sebagainya, karena setiap orang punya kondisi kulit dan kesehatan yang BERBEDA.
Jadi cantik itu menyenangkan, tetapi jangan sampai Anda mengorbankan kesehatan demi tampil putih cantik.
Apapun warna kulit Anda, kecantikan sejati adalah rasa percaya diri dan keyakinan dari dalam bahwa Anda cantik.
Kalaupun Anda ingin memakai kosmetik, pastikan kosmetik yang Anda pakai sudah terdaftar resmi oleh BPOM Indonesia.
Dian hayati msi
Wa 085798602638

0 comments:

Post a Comment