Home » , » MENJADI MURID DARI SAHABAT alm Prof ZAKIAH DARAJAT

MENJADI MURID DARI SAHABAT alm Prof ZAKIAH DARAJAT

MENJADI MURID DARI SAHABAT alm Prof ZAKIAH DARAJAT

Segelintir orang itu tersebar di dunia ini, Mereka bangun pagi dengan senyuman menyambut apa yang akan mereka lakukan dan tetap semangat dan bahagia diwaktu sore dan malam hari karena telah selesaikan tugas mulia-nya. Mereka adalah orang-orang merdeka yang telah lepas dari mental block dan rantai gajah dalam pikirannya.
Mereka hidup di dalam effortless flow (aliran tanpa daya) yang mereka hanya mengalir dan mengalir menuju kesuksesan. Mereka tidak melawan apa yang sudah digariskan untuk mereka. Mereka percaya sudah ditentukan sukses di arena tertentu dalam kehidupannya.
Mereka hanya hidup dari kekuatan yang sudah ada dalam diri mereka, yaitu potensi dan kekuatan pemberian Sang Maha Pencipta. Mereka hanya melakukan upaya lebih mengenali dan menguasai berbagai kekuatan yang tersembunyi dalam dirinya. Dalam sunyi dan ramai mereka selalu berdoa di alam pikiran bawah sadarnya setiap detik demi detik, 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 365 hari setahun, dirinya selalu terkoneksi dengan kasih sayang Tuhannya.
Terimakasih Profesor Alef Theria Wasliman, MA. Pakar Ahli Psikologi Lintas Budaya dan Agama, telah menjadi rangkaian selanjutnya dari daftar guru-guru akademik-ku.
Salam Berlimpah..!!

0 comments:

Post a Comment