Home » » Ada di level mana kita hidup

Ada di level mana kita hidup

🙏🙏🙏
Selamat siang, Bapak/Ibu.
Salam sukses!

Kali ini kita akan membahas 'what level you are'. Setiap sales, pebisnis bahkan orang biasa sekalipun menginginkan percepatan dalam usahanya. Faktor berikutnya yang sangat menunjang keberhasilan percepatan ini adalah jawaban dari pertanyaan di atas. Ya, tentukan levelmu! Level apa?

Begini, ketika kita menawarkan barang atau jasa, beranikah kita memberikan tawaran tertinggi. Ini serius. Beranikah kita menawarkan seikat sayur bayam yang dijual 2 ribu rupiah di pasar tradisional dengan harga 20 ribu di toko kita? Gila memang. Tapi sadari ini... Jangan merendahkan orang dengan menganggap mereka tidak mampu beli. Ini anggapan yang under estimate, buruk sangka. Seberapa sering kita membayar puluhan ribu untuk secangkir kopi di salah satu kedai kopi di mall? That's it!

Kelas kita. Level kita.

Kalau kita menghargakan sesuatu serendah mungkin sesungguhnya kita telah memberitahu kelas kita, level kita. Kita hanya sanggup segitu....

Tawarkan kepada customer harga atau jumlah tertinggi, tentunya yang ngga terlalu gila juga... Maka kita akan dihargai lebih. Karena kita sebenarnya telah memberitahu kelas kita.

Yuk, tentukan kelas kita, level kita. Dan lihat respon kastemer kita. Ini dahsyat!

Salam sukses Bapak/Ibu.
Selamat Siang
🙏🙏🙏

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts