Home » » Sahabat Anak

Sahabat Anak

Sahabat Anak


SETIAP  lbu berharap  menjadi  mama yang "asyik"  bagi buah  hatinya. Menjadi  sosok yang tidak  ditakuti,  tetap  dihormati   dan disayangi  si  kecil adalah   harapan  penyanyi  Shelomitha.
"Aku benar-benar  tidak  ingin  melewatkan   masa pertumbuhan    anak,
sehingga  cara satu-satunya   mereka tidak  takut  dan mau bermain bersamaku,   bercerita  dan terbuka,"  ujarnya.
Sayangnya,   setiap anak memiliki   karakter  yang  berbeda-beda. Begitu juga  dengan  anak pertama  dan anak keduanya.  Mita mengaku,   pendekatan   yang  berbeda  sangat diperlukan.   Anak laki-laki   pertamanya   Arya Fattah Mohammad   Diah yang saat ini
sudah  menginjak   besar,  sangat sulit didekati.   Berbeda dengan  anak
perempuan   keduanya,  Shanata Sakinah Diah yang gemar  sekali bercerita hari-harinya.  Sangat tidak  mudah  untuk  mengetahui   masalah dan tumbuh kembangnya   karena Mita tahu,  dia hanya perlu  menjadi  sahabat  baginya dan mendengarkan   apa yang Shanata ceritakan.   Sementara,  Mita mengaku sedikit  kesusahan dengan  anak Arya yang cenderung   tertutup.   Bagi Arya, Mita harus memaksa  dirinya  menjadi  mama yang  lebih  kreatif  untuk  dekat dengannya.   "Aku harus mencari  ide agar dia mau dekat, bercerita  dan mendengarkan   saya," katanya.

NURUL FAUZIAH

0 comments:

Post a Comment