Home » » PURWAKARTA MASIH ADA YANG TERLUPA

PURWAKARTA MASIH ADA YANG TERLUPA

PURWAKARTA MASIH ADA YANG TERLUPA

Purwakarta, 14 September 2016


Foto : Anak-anak panti asuhan Al Hikmah di Rawamekar Purwakarta sedang berkumpul menyambut bantuan dari Paguyuban Alumni SMU Negeri 1 Purwakarta 2003.
Purwakarta, headlinejabar.com
Paguyuban Alumni SMU Negeri 1 Purwakarta angkatan 2003 yang tergabung dalam group (PAS 2003) menggelar acara reuni dengan kegiatan social. Kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian para alumni terhadap kota tercinta mereka. Perubahan purwakarta yang terlihat di Kotanya tidak nampak dalam panti asuhan Al Hikmah Asuhan Ustad Dadan yang berlokasi di Jalan Rawasari 2, RT 26 RW 07 Kelurahan Munjul Jaya Purwakarta.
Dalam panti ini masih ada sekitar 100 orang yang tinggal, akan tetapi kondisi panti sendiri secara bangunan perlu banyak perbaikan. Anak-anak dipanti ini tinggal dan tidur hanya beralaskan dipan (papan dengan tikar seadanya) akan tetapi ada juga kamar yang sudah memiliki kasur. Setiap kamar diisi oleh 10 anak yang itnggal bersamaan.
Selain tempat tinggal, panti asuhan al hikmah belum memiliki sarana dan prasarana pendidikan yang layak untuk anak didiknya. Pendidik di panti ini masih berusaha mengajar dengan fasilitas seadanya, dan hebatnya anak-anak panti memiliki semangat yang tinggi untuk belajar. Bahkan ada dua anak dengan kondisi penyandang cacat bawaan, masih ingin belajar untuk mendapatkan wawasan.
Kegiatan Alumni PAS 2003 ini bentuk keprihatinan kami akan warga yang masih membutuhkan bantuan, kami hanya ingin berkontribusi untuk memajukan Purwakarta, denganmembantu warga yang benar- benar membutuhkan. Tujuannya, semoga PEMDA Purwakarta dan warga purwakarta yang memiliki penghasilan berlebih bisa membantu Panti Asuhan ini ataupun Panti-Panti lainnya yang kelak akan kami agendakan sebagai kegiatan social kami.

0 comments:

Post a Comment