Home » » Siapa yang ingin setiap hari berbuka puasa bareng Pangersa Abah?

Siapa yang ingin setiap hari berbuka puasa bareng Pangersa Abah?

Siapa yang ingin setiap hari berbuka puasa bareng Pangersa Abah?

‪#‎IniTipsNya‬
Dua hari lagi, Romadhon tiba... Marhaban ya Romadhon...
Suatu hari di bulan Romadhon, 50 orang murid Tuan Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani, tanpa janjian, masing-masing mengundang dan ingin Tuan Syeikh berbuka puasa bersama bareng di kediamannya, pada hari yang sama. Oleh Tuan Syeikh semuanya diiyakan. Subhanalloh, pada hari itu, dan setelah hari berlalu, kelimapuluh murid bersaksi bahwa Tuan Syeikh benar telah berbuka puasa di kediamannya, hari itu.
Bagaimana kalau sekarang seorang murid ingin berbukber dengan Guru Mursyidnya? Murid Pangersa Guru Agung tentu lebih dari 50 orang, ribuan bahkan jutaan murid-muridnya, jauh-jauh lagi, ingin berbukber suatu hari, beberapa hari dan mungkin setiap hari di bulan Romadhon.
Bagaimana mungkin bisa?
Mutlak jawabannya: bisa! Dari lisan Pangersa Abah, kalau ingin berbuka bareng, setiap menjelang adzan maghrib tiba, undanglah melalui Tawasul Ijasah Thoriqoh Qoodiriyyah Naqsyabandiyyah Ma'had Suryalaya. Bacalah Tawasul menjelang kita berbuka. Pangersa Abah pasti hadir!
Seperti biasa, mulai nanti, siapkanlah satu 'kursi kosong' di sekililing meja makan tempat kita berbuka...
Semoga Alloh berkahi Romadhon kita dengn shoum yang mambaqo'kan ketaqwaan kita kepadaNya. Bibarokah seluruh Guru-guru Agung Ahli Silsilah jalur TQN PP Suryalaya khusus Pangersa Abah Aos alfatihah. Amin.
Salam khidmah,
Abah Jagat [Pembantu Khusus Abah Aos]

0 comments:

Post a Comment