Home » » SATU TAHUN MENGAGUMIMU

SATU TAHUN MENGAGUMIMU

SATU TAHUN MENGAGUMIMU

Oleh :
Uty
01 july 2016
Braakkkk...
seketika lamunan ku pecah mendengar pecahan pas bunga yang jatuh akibat ulah sikucing nakal itu..
" nama ku richi aku duduk disalah satu sekolah kejuruan dikampung ku, dan aku sekarang menduduki kelas 3 semester genap.." tiba" datang salah para sahabat ku,, try, lely, devi,dan riska..
" wooooyy,,chi loo napa masang muka beselaput lumpur kayak gitu.. Teriak salah satu sahabat ku, " gak kok aku gak papa, kalian aja yang aneh,,tuturku..
" ehhh,loe tu dah 3 tahun sama kami jadi kita" tau kalikk..
" duhhhh,, ea ea, gue lagi mikirin sesuatu. .emang kenapa? Jangan bilang lo mikirin si cowok tengil itu ea chi..ujar try sahabat ku..
" ea betul tu, loe tu masih aja mw dbego" in chi..
Teruss gue harus kek mana guys..loe pada kan tau kalau gue cinta dia,,
,"loe tanyak kek mana?? Ea jelas loe lupain dia donkk richiii...sahut lely, dengan nada memuncak..
" gue diam dan memilih untuk pergi meninggalkan mereka..
Pagi ini sangat cerah,, hingga aku terbangun dengan biasan sinar matahari yang masuk lewat pentilasi jendela kamar ku,,, hari ini alu datang agak kesiangan..sehingga aku pun berlari lari menuju ruang kelas,,hingga aku bertabtakan dengan rey..cowok yang buat aku gila selama ini..
"Ehh,sorry rey,gue gk sengaja gue buru"..sambil berlari menuju kelas...sapulang sekolah rey menemui ku dan berkata..
" chi, gue tunggu loe dipuncak tepat pukul 4 sore.
Aku pun riang tak karuan sewaktu berjalan menuju puncak..sampai disana ternyata rdy sudah duduk menatap pemandangan yang subbahannallah indah
" hy rey,,dah lama nunggu??
" emh belum kok,cuman udah agak pegelan ni badan,sambil tersenyum manis.." yeee..baru juga jam 4 lewat 15 rey..gt loe ea.." hehe, becanda kok richi jelekk,,ketus nya..
" aku pun senyum dengab sedikit malu..
"Richi, gue mau loe tau satu hal,,
" apa rey??
" tapi loe harus janji buat bisa nerima ini..
Dengan penuh rasa penasaran aku pun menjawab,," eaa aku coba..!!
Chi jujur gue sayang sama loe, gue pengen rasain kasih sayang loe, gue pengen loe jadi bagian hidup gue..taaa a api...( diam )...
" tapi apa rey??" gue gak bisa sama loe chi,
" kenapa rey? Loe tau kn gue dari dulu ngejer" loe, gue slalu perhatiin loe,,rey gue sayang sama loe..
" gue tau chi, tapi gue gak bisa..gue gak bisa buat bersama sama loe..
" ya kenapa rey, kenapa?? ( sambil menangis )
" rey memeluk richi sambil berkata,, " LOVe You Richi " jaga diri baik" ea..
Satu minggu berlalu setelah kejadian itu aku pun tak pernah melihat rey disekolah,,teman" nya tidak tai, sebab rey hanya meminta izin..
" pagi itu, hp gue berdering,,
Kring..kring..kriiii­nggg.
" ea hallo, ne siapa? Tanya richi..
" hallo nak richi ini tante bunda nya rey..
"Ehh tante,,ada apa tan?
Gini chi,, kamu datang kerumah sakit sekarang ea,,tante tunggu..
" napa tan, siapa uang sakit?
Udah kamu datang cepet ya ..
" aku pun bergegas menuju rumah sakit, sampai nya disana aku langdung disuruh masuk ruang ICU..
" aku kaget, melihat rey terbaring lemah dengan penuh selang ditubuh nya.
" rey ini gue, richi..loe liat gue kan rey. Jawab rey. ( nangis )
" eaa chi, gue liat loe,, loe cantik hari ini..gue suka liat nya sambil terbata" ia mengucapkan lata" itu..
" rey loe cayang sama gue, berarti loe harus sembuh, loe harus kuat rey,,demi gue (richi)
" i love you" dan itu lah kata" terakhir dari rey..
Dan rey pun meninggalkan kami untuk slamanya.
Ternyata tebakan sahabat gue salah,, selama ini rey dingin sama gue karna dia gak mau bikin gue lecewa karna penyakit kanker otak nya...
" love you rey ku. .
end
Thanks CTCR
.
Ms Nii

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts