Home » » PERKATAAN MURSYID BAGI MURIDNYA ADALAH DO'A

PERKATAAN MURSYID BAGI MURIDNYA ADALAH DO'A

PERKATAAN MURSYID BAGI MURIDNYA ADALAH DO'A

Sepertinya tidak pernah terbayangkan dan mempunyai rencana ; beberapa bulan lalu tepatnya bulan Rajab saya hanya mempersiapkan diri untuk fokus pada amaliyah Ramadhan & mempersiapkan proposal hidup baru dan putar arah haluan fokus hidup pasca Ramadhan.
Satu malam di awal Rajab 2016 bertemu dengan Syaikh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul di Jakarta, spontan beliau katakan ; "Subhan mah kudu S-Tilu (s-3)!!" sampai tiga kali diulang dan sayapun hanya terdiam. Kejadian ini seperti "Jejavu" teringat waktu di Suryalaya oleh Syaikh Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin, QS didepan Madrosah Suryalaya menjelang wisuda s1 IAILM Suryalaya diantar Kyai Dudun Nursaiduddin ; Kata Abah Anom " ... engke subhan mah aya nu nyakolahkeun....!!
Setelah Abah Anom berbicara demikian beberapa tahun kemudian usai mengikuti tes, wawancara dan lain lain, Maka sayapun mendapat beasiswa full s2 dari Kementrian Agama Republik Indonesia.
Dan bulan ini tepatnya malam tgl 23 Ramadhan dini hari menjelang sahur sayapun mendapat informasi dari Kementrian Agama RI bahwa saya lulus mendapatkan beasiswa full s3 di Universitas Muhammadiyah Jogjakarta pada Konsentrasi Psikologi Islam pada tahun 2016 ini.
Berkah Ramadhan ; Terimakasih atas hadiah ini dari Para Silsilah TQNPPS

0 comments:

Post a Comment