Home » » Mengenal sosok Dian Pelangi

Mengenal sosok Dian Pelangi

Mengenal sosok Dian Pelangi


 lagi ramai dibicarakan bahwa Dian Pelangi menggugat cerai kepada suaminya,  cintakan bawa Dian Pelangi katanya menikah di tahun 2011 an, keretakan rumah tangga ditandai dengan lebaran terakhir dian pelangi tidak bersama dengan suaminya, redaktur berita kita mencair bahwa terjadinya keretakan ini mungkin karena Dian Pelangi belum dianugerahi seorang anak atau seorang momongan. 
 mungkin Dian Pelangi merasa ada tekanan baik itu tekanan dari luar khususnya mungkin dari pihak keluarga Sangi sang suami atau mungkin sebaliknya tekanan dari keluarga istri redaksi berita kita tidak akan memaparkan lebih jauh lagi tentang rumah tangga Dian Pelangi. 
 tapi redaksi berita kita akan coba memberikan solusi untuk Dian Pelangi Dian Pelangi yang lain di mana mungkin mengalami Susah punya keturunan ada yang sudah 5 tahun 4 tahun 3 tahun masih belum punya keturunan, 
 ada suatu trik dan tip yang mungkin bisa dilaksanakan oleh Dian Pelangi Dian Pelangi di luaran sana supaya jalan terakhir gugat cerai tidak diambil oleh Dian Pelangi. 
 solusi atau trik yang pertama adalah  dalam setiap agama manapun adalah dikenal dengan istilah puasa mungkin dengan berpuasa ini bisa menjadi solusi agar Anda cepat dikabul mendapat momongan dari Tuhan Yang Maha Esa Adapun puasanya bisa bermacam-macam,  kita mengenal puasa sunah diantaranya ada pulsa hari Senin dan puasa hari Kamis ini merupakan puasa yang sering dilakukan oleh Rasul.  Rosul tapi mungkin belum tekan enter kalian ketahui diantaranya adalah puasa Nabi Zakaria di mana diriwayatkan,  nabi Nabi Zakaria ini baru dianugrahi Putra setelah usia lewat 90 tahun,  secara Nalar atau secara medis usia 90 tahun bukanlah Usia yang produktif untuk memiliki anak,  tapi apa boleh buat ketika Allah atau Tuhan berkata lain maka Nabi Zakaria dianugerahi momongan.  menurut sebagian Keterangan atau sebagian sumber yang telah penulis dapatkan bahwa puasa Nabi Zakaria dimulai dengan hari Selasa hari Rabu hari Kamis,  kemudian malam Jumatnya baru berhubungan intim.  ini dilakukan terus sampai berhasil.  trik yang berikutnya adalah dengan memperbanyak shodaqoh.  semakin banyak Dian Pelangi Dian Pelangi yang lain,  maka harus makin banyak melakukan sudah kok karena dengan shodaqoh maka  maka Allah akan membukakan rejeki terlepas dari rejeki itu harta ataupun dipercaya memiliki momongan. 
 demikian trik dari tim berita kita.net semoga bermanfaat jika tulisan ini bener banget silahkan di-share dibagikan di jejaring sosial atau di copy paste ke websitenya masing-masing dengan menerapkan link Pita kita.net

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts