Home » » Kami Adalah Santri Abah Anom

Kami Adalah Santri Abah Anom

Kami Adalah Santri Abah Anom

Setelah hampir 12 tahun berpisah, tiada kabar dan berita akhirnya kita dipertemukan satu sama lain di pelataran Masjid Istiqlal dalam keadaan sama-sama laper untuk mengganjal perut setelah manakib akbar menjelang Sholat Dhuhur Berjamaah.
Teringat ketika masa-masa SMA di Suryalaya & tinggal di Asrama Putra dalam asuhan Mamah Othin putri Abah Anom. Teringat masa suka dan duka belajar dan menghafal tawasul khotaman.
Masih terdengar jelas suara kalimat talqin dari Lisan Abah Anom ketika pertama kali belajar dzikir, Masih terngiang beberapa Tausiyah dari Abah Anom sebelum Ujian Semester atau ketika akan berangkat ziarah wali songo.
Teringat dilempar kurma sama Umi Abah Anom menjelang Buka Puasa. Teringat rebutan sisa makan Abah Anom di dapur Madrosah. Teringat ketika sama-sama Riyadloh Kemanusiaan, kemalaikatan dan syaefi yang diberikan langsung dari Abah Anom.
Terimakasih Ya Alloh, Terimakasih Abah!!. Kami dipertemukan kembali dan Qalbu kami selalu digenggam dalam wadah TQN Pondok Pesantren Suryalaya.
Suka
Komentari

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts