Home » » Dia tetap sahabatku

Dia tetap sahabatku

Dia tetap sahabatku

 oleh : Nisrina A.S
ku tatap layar hp ku, mencoba mengenang masa masa indah dulu bersama sahabat ku dan kekasihku yang kini entah bagaimana kabarnya. aku sangat merindukan sahabatku itu walaupun dia sudah menghianati ku dan menghancurkan hubunganku dengan kekasihku . dia tetap sahabatku.
*flash back*
"besok q harus pergi, jaga dirimu baik baik za." kataku pada reza kekasihku. "kenapa harus besok, gak bisa di undur kah?" katanya. "tak bisa za, maaf" kataku sambil menangis. "baiklah jaga diri dan hatimu, karena aku tak bisa lagi menjagamu" katanya "iya. jaga dirimu juga. aku sangat menyayangimu, jangan sekalipun lakukan hal hal yang membuatmu terluka oke" kataku sambil menangis di pelukannya. "sssstttt jangan menangis, aku tak bisa melihatmu menangis sayang, aku janji akua takan perna melakukan hal yang membuat diriku terluka dan takan pernah membuatmu cemas. aku menyayangimu sangangat, janjilah satu hal sayang" katannya sambil memnghapus air mataku. "apa itu?" kataku sambila menatap mata indahnya "berjanjilah sayang akan selalu setia' katanya , aku hanya menganggukan kepalaku dan tersenyum padanya.
keesokan harinya aku berangkat tak lupa aku berpamitan dengan keluarga dan semua sahabatku terutama nuri dan kekasihku reza. sudah hampir 3 bulan aku di sini semenjak aku di sini reza dan nuri sangat sulit di hubungi dan ada yang bilang pernah melihat mereka berjalan berdua . tentu aku berfikir positif karena tidak mungkin jika mereka menghianatiku. aku sangat mencintai reza dan menyayangi sahabatku,nuri. keduanya sangat berati di hdupku. sampai pada suatu hari reza sama sekali tidak bisa aku hubungi selama 1 minggu. aku benar benar marah sedih dan kecewa. setelah 1 minggu setelah menghilang dia menghubungiku dengan nomor barunaya. aku menanyakannya kemana saja selam ini dan dia bilang kartunya patah. dan dia tak hafal nomorku. aku curiga saat itu aku tanya kenapa bisa patah dia bilang di patahin sama nuri. sungguh aku bingung kenapa nuri melakukan itu dan untuk apa, ku tanyakan pada nya dia bialang nuri ingin dia balikan lagi dan ninggalin aku tapi reza menolaknya dan nuri lalu mematahkan kartunya.
sungguh qu tak percaya dan aku memutuskan untuk menanyakan kepada sahabatku yang lainyang dekat denagan nurul. dia membenarkan hal itu bahkan dia bilang rza menerimanya dan mereka sudah sering bertemu . sungguh saat itu aku benar benar marah. aku ingin pengakuan dari nuri dan reza. dan akhirnaya mereka mengakuinya. hatiku benar benar hancur saat itu sungguh hancur ku putuskan hubunganku dengan reza. dan ku serahkan reza pada sahabataku. aku berfikir apa arti persahabatan kita selama ini sampai dia tega melakukan ini sungguh.. mungkin aku adalah pengahalang cinta mereaka karena sebenarnya dulu mereka adalah sepasang kekasih. mungkin aku hanyalah pengahalng untuknya.. seharusnya dia mengatakannya pdaku dari dulu. kenapa dia harus seperti ini? sungguh semarah apapun aku padanya aku sangat menyayangi sahabatku. setelah apa yang dia perbuat dia tetaplah sahabatku..
End
makasih Ms. Ni

0 comments:

Post a Comment