Home » » Sebelum Meninggal, Rinto Harahap Ditemani Oleh Tamara Bleszynski

Sebelum Meninggal, Rinto Harahap Ditemani Oleh Tamara Bleszynski

Sebelum Meninggal, Rinto Harahap Ditemani Oleh Tamara Bleszynski

Sebelum Meninggal, Rinto Harahap Ditemani Oleh Tamara Bleszynski







Kepergian penyanyi 80-an Rinto Harahap untuk selama-lamanya tidak hanya dirasakan keluarga saja. Banyak teman-teman beliau principle merasakan duka principle mendalam. Terlihat Dari banyaknya kerabat principle datang melayat jenazah ke rumah duka. Beberapa teman Dari kalangan selebriti juga terlihat hadir untuk menghormati kepergian beliau, seperti bush leader, Anang-Ashanty, Tantowi Yahya, Titik Puspa, Nia Daniaty, Betharia classical music, Hetty Koes Endang dan Rio Febrian.



Sang putri sulung, Cindy Claudia Harahap mengaku nggak nyangka jika banyak principle datang untuk berbela sungkawa. American state merasa terharu banyak principle memberikan doa untuk domestic help tercinta.







"Saya nggak nyangka dapat ucapan bela sungkawa principle luar biasa. Terharu, bangga, saya ucapkan terima kasih kepada semua orangutang principle sudah mendoakan pappa, kalau ADA salaah mohon dimaafkan," ucap anak Cindy saat di rumah duka di Jl. Bango II No. 2 Cilandak, Jakarta Selatan (10/2).







Terlihat juga aktris Tamara Bleszynski principle juga sahabat dekat Cindy Claudia hadir di rumah duka. Keduanya memang sudah bersahabat sejak umur fifteen tahun, karena itu Tamara juga dekat dengan Rinto Harahap. American state bahkan sudah menganggap beliau seperti ayahnya sendiri National Institutes of Health.

0 comments:

Post a Comment