Home » » Western Digital My Passport Wireless, Sebuah Hard Disk Nirkabel

Western Digital My Passport Wireless, Sebuah Hard Disk Nirkabel

Western Digital My Passport Wireless, Sebuah Hard Disk Nirkabel

Western Digital belom lama ini mengeluarkan sebuah media yang sangat berguna bagi orang yang suka berpergian, yaitu sebuah hard disk portable nirkabel, Western Digital My Passport Wireless, hard disk yang dapat dihubungkan ke perangkat anda, baik itu komputer, ponsel, tablet, bahkan ke router Wi-Fi anda dirumah, dan My Passport Wireless dapat disambungkan ke 8 media secara bersamaan. Sesuai dengan namanya, My Passport Wireless dilengkapi dengan 802.11 b/g/n Wi-Fi, dan yang menjadi kelebihan dari hard disk WD ini ialah keberadaan tombol Wi-Fi Protected System (WPS), yang tidak dimiliki oleh produk sejenis dari kompetitor. Seperti Corsair Voyager Air, LaCie Fuel, dan Seagate Wireless Plus tidak memiliki sebuah tombol WPS.







My Passport Wireless tidak hanya dilengkapi dengan perangkat Wi-Fi, tetapi juga dilengkapi dengan sebuah port USB 3.0 Micro-B untuk anda yang butuh untuk mentransfer data anda dengan cepat, dan juga berguna untuk mengisi ulang daya dari baterai internal dari hard disk ini. Dan juga hard disk ini dilengkapi dengan sebuah slot SD card, yang memudahkan anda untuk memindahkan data baik dari ponsel anda atau kamera anda ke dalam My Passport Wireless, yang memudahkan anda untuk terus memotret pemandangan yang anda lewati selama di perjalanan.







Baterai dari My Passport Wireless dapat bertahan sampai dengan 6 jam jika digunakan terus untuk menonton film, dan dapat bertahan sampai dengan 20 jam jika hanya dinyalakan dalam posisi siaga. Western Digital My Passport Wireless ini tersedia dalam 500 GB, 1 TB, dan 2 TB.





Surya Gilbert

0 comments:

Post a Comment