Home » » Asus Meluncurkan Pesaing Xiaomi Redmi 1S, Pegasus X002

Asus Meluncurkan Pesaing Xiaomi Redmi 1S, Pegasus X002

Asus Meluncurkan Pesaing Xiaomi Redmi 1S, Pegasus X002

Xiaomi melakukan gebrakan melalui jajaran ponsel pintar terjangkau dengan jajaran ponsel Redmi mereka. Dan sekarang banyak pabrikan yang berusaha membuat pesaing bagi jajaran Redmi guna mendobrak dominasi pemasaran yang sedang dilakukan oleh Xiaomi.







Asus pun tidak mau ketinggalan dengan meluncurkan pesaing Redmi 1S, yaitu Pegasus X002. Yang juga merupakan sebuah merek ponsel baru dari Asus, karena tidak adanya penyertaan nama merek "fone" ataupun "zen", seperti yang ditawarkan Asus pada jajaran produk mereka sebelum-sebelumnya.







Pegasus X002 dibanderol seharga 799 Yuan di Tiongkok, atau sekitar 128 dolar Amerika atau



Rp 1.600.000 pada nilai pertukaran mata uang sekarang ini.



Dengan kocek sebanyak yang tersebut anda akan mendapatkan perangkat dengan layar sebesar 5 inci dengan resolusi 720p, sebuah 8 MP kamera utama, sebuah 5 MP kamera depan, RAM sebesar 2 GB, dan ruang penyimpanan sebesar 16 GB. Dan dipersenjatai juga dengan perangkat dari MediaTek, MediaTek 64-bit MT6732, dengan dalaman prosesor empat inti dengan kecepatan 1.5 Ghz Cortex-A53. Disokong dengan baterai berdaya 2500 mAh, dan Pegasus juga akan memiliki fungsionalitas Dual-SIM dan dukungan untuk jaringan TD-LTE, TD-SCDMA, dan juga GSM.







(sumber:gizmochina.com)





Surya Gilbert

0 comments:

Post a Comment