Home » » Thomas Nawilis Masuk Islam

Thomas Nawilis Masuk Islam

Abah Aos
Dapat Uang Dari Menulis
Klik Disini



Islamnya Thomas Yudistira Nawilis di hadapan Abah Aos~  
 Thomas Nawilis Masuk Islam
* Rabu, 26 November 2014, pukul 08.00-10.30 WIB; Masjid Raya Pondok Indah.

Hari ini merupakan manaqib kali ke-3 yang diselenggarakan di Masjid Raya Pondok Indah, bersama Syaikh Mursyid TQN PP Suryalaya Abah Aos r.a.

Selesai rangkaian Khidmah Amaliyyah, dan masuk kepada Khidmah Ilmiyyah, datang serombongan orang ke hadapan Abah. Memperkenalkan diri dan menyampaikan maksud keinginannya.

1 dari sekian orang tadi ternyata adalah seorang pengusaha sekaligus artis dan sutradara bernama Thomas Yudistira Nawilis, yang hendak menyatakan tekadnya untuk berpindah keyakinan aqidah, memeluk agama Islam dan menjadi seorang mukmin.

Thomas Nawilis

Tidak menunggu lama lagi, Pangersa Abah segera mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan. Saya pun dipanggil, di beri pengarahan oleh Abah dan di minta untuk menuntun Syahadat saudara kita ini. Saya ajak ia ke mimbar, memberi sedikit breafing, dan gerbang syahadat pun segera di buka. Mulutku dipinjam oleh Abah untuk menuntun ia memasuki syahadat. Menggandeng ia kembali kepada agama aslinya, kepada keyakinan hakikatnya yang dahulu di zaman Azali, yang ia nyatakannya saat Alloh bertanya kepadanya "Alastu birobbikum?. Qooluu, balaa Syahidnaa".

'Asyhadu allaailaaha illallooh, wa asyhadu anna Muhammadar Rosululloh'.
Thomas Nawilis
Alhamdulillaah, persaksian dinyatakan dengan khidmah dan khusyu'. Sah lah ia secara syari'at menjadi seorang Muslim. Dan untuk melengkapi ke-sah-annya sebagai muslim secara ketentuan negara, maka ditandatanganilah dokumen pernyataan keislamannya. Pangersa Abah, KH. Sholeh Muhtar HA dan saya ikut menandatangani dokumen tersebut. Thomas Nawilis

Pangersa Abah kemudian menjalankan sunnah Rosulillah saw terhadap seorang mu'allaf, yakni memberinya shodaqoh. Kami pun ikut menjalankan teladan Rosulillah ini. Memberinya hadiah, sedeqah, yang sesungguhnya secara nominal mungkin kecil di tangan ia yang berprofesi sebagai artis dan sutradara sekaligus pengusaha. Namun, sebuah pemberian adalah bentuk kasih sayang, bentuk rasa syukur dan bentuk komitmen persaudaraan sesama muslim.
Thomas Nawilis
Selain pemberian hadiah, Guru Agung Abah Aos pun memberi nama baru untuknya, yakni Muhammad Munjin Makmun (Lelaki mulia, membawa keselamatan, juga terpercaya).
Thomas Yudistira Nawilis, kini ia juga bernama 3M, Muhammad Munjin Makmun.
Thomas Nawilis
Abah mendoakannya, mendoakan untuk keislamannya, untuk kebaikan dunia akhiratnya, dari kini hingga Hari Akhir. Dan kami semua ikut mengamininya.

0 comments:

Post a Comment