Home » » Sambil Menyelam Minum Susu

Sambil Menyelam Minum Susu

   Pepatah tersebut kerap terngiang ditelinga kita yang mengibaratkan sebuah tindakan keuntungan.         Betapa tidak?
 Kejadian bermula ketika seorang Jurnalis berinisial M (34) yang dalam keseharian meliput berita yang nyaris terjadi diseputar kita harus meluncur ke luar pulau Jawa dengan satu keinginan "mencari berita aktual nan jujur dan nyata".
    Sebutlah Pulau Sumatera sebagai destinasi perdana bagi M dalam hal meliput warta terkini,tepatnya Kota Jambi yang saat itu marak dengan acara tahunan semisal Musaabaqoh Tilaawatil Qur'an ke 45 Tingkat Kota Jambi yang berlangsung pada Tanggal 8-11 November 2014.
      
         Ibarat panggung sandiwara dalam wacana pepatah diatas, M pun berangkat dengan menggunakan jasa penerbangan pesawat Lion Air pada 8 November 2014 via Soekarno Hatta International Airport sekitar kurang lebih pukul 20.30 WIB dengan tarif tanpa keluar biaya alias gratis.
Seluruh biaya akomodasi maupun konsumsi serta biaya lainnya di tanggung oleh pihak Kota Jambi dengan alasan bahwa M juga diminta supaya turut mensukseksan perhelatan tahunan semodel MTQ di kota yang terkenal dengan julukan Tanah Pilih Pusako Betuah itu.
      M pun pulang ke Jawa dengan selamat dan tiba di Jakarta sekitar pukul 14.20 WIB setelah satu jam berada dipesawat Citilink rute Jambi-Jakarta pada 11 November 2014.

0 comments:

Post a Comment