Home » » Manqobah Abah Aos. Menyebut namanya pahalanya sama dengan menyebut nama-Nya

Manqobah Abah Aos. Menyebut namanya pahalanya sama dengan menyebut nama-Nya

"Setiap manqobah Seyikh Abdul Qadir Zaelani tidak hanya berlaku untuk beliau saja. Tapi berlaku pula untuk Tuan Seyikh yang ada di belakang saya ini (Abah Anom)" sabda Tuan Seyihk Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul Alqadiri annaqsabdi QS.
Dapat Uang Dari Menulis klik disini

Dalam manaqib Tuan Seyikh Abdul Qadir diriwayatkan bahwa Alloh berfirman. Barang siapa menyebut namamu Pahalanya sama dengan menyebut nama-Ku (Alloh).  Hal ini pun berlakau kepada Tuan Seyikh zaman sekarang 2014 ini yaitu Abah Aos (Tuan Seyikh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul)
Tersebutlah seorang pengusaha roti di daerah sana (nama kota disamarkan) dia kekurangan modal. Kemudian teringatlah dahulu bahwa dia ada sedikit simpanan uang tabungan (bank disamarkan) sudah sedari 2008 tidak pernah di ungkit ungkit. Jumlah uang kisaran 5jt. Atas nama buku tabungan istrinya dengan kondisi sebagai berikut :
1. Buku tabungan dibuat tahun 2008 silam
2. Tertera alamat yang berbeda kecamatan beda ktp pembutan. Waktu itu di buat di bandung ujung berung.
3. Kondisi sekarang hanya ada ktp alamat tetangga kecamatan (cibiru bandung)
4. Ktp sudah kadaluarsa 2 tahun.
5. Tinggal sekarang tidak di bandung (jarak kurang lebih 60km luar bandung) beda kabupaten.
6. Ingin mencairkan uang di kota tempat sekarang.
Dari beberapa kondisi tersebut. Sudah dicoba ke bank cabang-cabang kecamatan di kapupaten sekarang. Sudah 4 kali dicoba denga  hasil gagal.
Untuk menghabiskan rasa penasaran. Maka dicoba kembali. Kurang lebih 30menit sang istri masuk ke layanan bank. Dan keluar dengan wajah semeringah sambil memperlihatkan buku tabungan baru dan atm baru (sedangkan ktp beda kecamatan beda kabupaten kadaluarsa pula)
Ketika ditanya bagaimana bisa berhasil. Isrtinya menjawab. "Umi hanya bilang abah abah abah abah sepanjang proses di dalam"
Al hasil ya hasil. Uang 5jt bisa diambil di atm terdekat.
Dengan ini maka keluarga tersebut sekarang yakin seyakin yakinnya bahwa manaqib sekarang adalah manaqib zamannya Tuan Seyihk Muhammad Abdul Gaod Saefulloh Maslu Alqadiri annaqsabandi QS.
Walloh hu a lam
Jika cerita ini bermanfaat. Di share ya.
Www.berita-kita.net

5 comments:

  1. Astaghfirullah...
    Saya sih ga mempermasalahkan orang yg dimaksud. Kalo ttg karomah, ya Alhamdulillah diberi hadiah oleh-Nya. Tapi kalo smp menyamakan dgn Alah SWT, berlebihan ga, tuh?

    ReplyDelete
  2. Benar banget bukan apa2 takutnya jasi syirik sehingga lupa kl ALLAH SWT adalah yang paling patut disembah,dan disebut namaNYA jk mengalami masalah

    ReplyDelete
    Replies
    1. arti dari sirik dan arti dari kata Alloh sendiri itu apa kira kira ?

      Delete
  3. Memangnya syekh muhammad abdul gaos saefulloh maslul itu siapa sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan dani dan bukan rasul tapi penerus ajaran dan amalan rasul

      Delete