Home » » Barca Habisi 9 Pemain Rayo Vallecano

Barca Habisi 9 Pemain Rayo Vallecano

Dua pemain Rayo Vallecano mendapatkan kartu merah

Barca kembali meraih hasil positif setelah mengakhiri perlawanan tuan rumah Rayo Vallecano dengan skor 0-2. Masing-masing gol dicetak oleh pemain andalan mereka, yaitu Lionel Messi dan Neymar.

Babak Pertama
Jalannya pertandingan pada babak pertama berlangsung dengan lambat. Kedua tim memulai pertandingan dengan sangat hati-hati. Walaupun berjalan sangat lambat, tetapi para pemain sangat disiplin dalam menjaga area pertahanan masing-masing. Petaka terjadi pada menit 30, setelah menerima umpan panjang, Lionel Messi berhasil merangsek pertahanan Rayo dan berhasil menaklukkan kiper Rayo Vallecano dengan golnya. 0-1 untuk Barca. Belum cukup dengan gol pertama, kiper Rayo Vallecano harus kembali memungut bola dari jalanya setelah tendangan Neymar tidak berhasil diblok oleh kiper. 0-2 untuk Barca. Selepas gol kedua, kedua tim mulai menaikkan tempo pertandingan. Akan tetapi, skor tetap tidak berubah sampai paruh pertama berakhir.

Babak Kedua.
Selepas turun minum, tuan rumah bermain lebih agresif. Pelanggaran keras menghiasi permainan kedua tim pada babak kedua. Puncaknya adalah kartu kuning kedua yang dihadiahkan oleh wasit kepada pemain Rayo Vallecano, Morcillo. Pelanggaran keras yang dilakukannya kepada Neymar otomatis mendapatkan ganjaran kartu kuning dari wasit. Upaya tuan rumah semakin berat dalam mengejar ketertinggalan. Barca semakin menguasai pertandingan. Akan tetapi keunggulan jumlah pemain, nyatanya tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh tim tamu. Serangan yang bertubi-tubi, belum mampu menambah pundi gol bagi tim tamu. Sebaliknya, tuan rumah semakin menaikkan tempo pertandingan dengan bermain keras menuju kasar. Dan akhirnya, sang pengadil memberikan kartu kuning kedua bagi pemain Rayo Vallecano, Javier Aquino, setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Sergio Busquets. 

Sampai peluit pertandingan dibunyikan, tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor tetap 0-2 untuk keunggulan tim tamu yang sampai saat ini belum pernah kalah serta belum pernah sekalipun kebobolan. 

0 comments:

Post a Comment