Home » » Satu lagi member Ladies Code meninggal

Satu lagi member Ladies Code meninggal

Judul : Satu lagi member Ladies Code meninggal

Teks :

Setelah kematian EunB pada kecelakaan mobil beberapa hari yang lalu, salah satu personil Ladies Code lainnya yaitu RiSe (Kwon Ri Sae), meninggal dunia setelah sempat mengalami perawatan di rumah sakit. Penyanyi 23 tahun tersebut, mengalami cedera yang cukup parah pada bagian kepala, sehingga merenggut nyawa penyanyi tersebut. Kecelakaan parah yang dialami oleh personil Ladies Code tersebut, selain menewaskan dua personilnya, yaitu EunB dan RiSe juga menewaskan sopir yang mengendarai mobil tersebut.

Pihak manajemen dari Ladies Code, yaitu Polaris Entertainment, menyatakan bahwa cedera yang dialami oleh RiSe sangat parah, walaupun sempat menjalani perawatan. Pihak manajemen juga menemani orang tua RiSe yang datang dari Jepang untuk melihat kondisi anaknya secara langsung. Selain itu, pihak manajemen mengeluarkan pernyataan resmi, bahwa seluruh manajemen Polaris Entertainment tidak bisa menyembunyikan kesedihannya setelah beberapa hari yang lalu personil mereka juga meninggal.

Kecelakaan tersebut terjadi setelah Ladies Code tampil di daerah Daegu. Dalam perjalanan pulang menuju Seoul, mobil yang ditumpangi personil Ladies Code mengalami kecelakaan. 

Sempat menjalani perawatan secara intensif, RiSe akhirnya meninggal karena kehabisan darah dan tidak kembali sadar 4 hari kemudian.

 

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts