Home » » Benny Mulya Meninggal

Benny Mulya Meninggal

Benny Mulya, putra dari Budi Mulya, meninggal dunia.

Benny Mulya, merupakan putra dari tersangka kasus century Budi Mulya yang sekarang menjadi tahanan KPK, dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya yaitu leukimia. Benny Mulya, yang merupakan adik dari selebritis Nadia Mulya, diketahui mengidap penyakit leukimia setelah menjalani pemeriksaan medis 2 bulan yang lalu.

Mendengar kabar ini, Nadia Mulya, sang kakak, dikabarkan sulit bicara dikarenakan shock setelah mengetahui adiknya meninggal dunia. Begitu pula orang tuanya yang sedang menjalani penahanan KPK. Pemakaman Benny Mulya dilangsungkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, pada hari senin (8 September 2014). 

Proses pemakaman baru dapat dilaksanakan setelah menunggu kehadiran dari sang ayah, Budi Mulya. Kedatangan Budi Mulya di pemakaman disambut isak tangis keluarganya terutama istrinya, Anne Mulya, serta anaknya Nadia Mulya. Selama proses pemakaman berlangsung, tak henti-hentinya, Nadia Mulya mengeluarkan air mata sambil memeluk kedua orang tuanya.

Benny Mulya, merupakan sosok yang baik, ramah dan tidak neko-neko, begitu kurang lebih yang diutarakan oleh Wawan, salah satu petugas keamanan yang ditemui oleh tim okezone di kawasan Jasmine Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, senin (8/9/2014).

0 comments:

Post a Comment