Munajat Cinta

Yaa Ilahii Rabbi,
Apa yang telah ENGKAU hadirkan kepada`ku sampai hari ini,
Semua itu adalah atas ridha`MU.
Rasa 'Cinta Kasih Sayang terhadap sesama makhluk yang ENGKAU hadirkan didalam hati`ku itu..
Semua jelas atas anugerah`MU.
Dan atas apa yang ku lakukan bahwa...
Aku mencintai semua makhluk`MU tidak membedakan dari mana ia berada.
Ataupun tidak akan aku bedakan Golongan mana ia berada.
Semua yang hadir dan yang ENGKAU tanamkan didalam hati`ku,
Itu semua adalah rasa`MU dan aku menikmati`Nya atas segala Rasa yang hadir didalam qolbun`ku.

Karena..,
Aku sangat yaqin bahwa,
ENGKAU selalu ADA dalam keberadaan`ku,
Dan ADA dalam keberadaan setiap hamba-hamba`MU.
"..Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, kelak Allah Yang Maha Pemurah akan menanamkan dalam (hati) mereka rasa kasih sayang." (Q.s Maryam 19:96)
Apapun yang terucap dalam lisan`ku,
ENGKAU mendengarkan`Nya dan hanya ENGKAU`lah yang menebarkan rasa kasih sayang itu kepada seluruh makhluk-makhluk`MU tanpa kecuali.
Ku sadari bahwa hanya
"..Dia menciptakan langit dan bumi dengan (tujuan) yang benar; Dia menutupkan malam atas siang dan menutupkan siang atas malam dan menundukkan matahari dan bulan, masing-masing berjalan menurut waktu yang ditentukan. Ingatlah Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Pengampun." (Q.s Az-Zumar 39:5)
Maka apapun yang sudah dalam kehendak`Nya adalah qadar atas kuasa`Nya dan "..Sesungguhnya Dia Maha Mengetahui apa yang tersimpan dalam (dada)mu..." (Q.s Az-Zumar 39:7)

Yaa Allah, Yaa Rabbi..,

Apapun yang tersimpan dalam dada`ku,
ENGKAU mengetahui`Nya..,
Cukup bagi`ku untuk tidak mendustakan atas segala anugerah yang ENGKAU berikan kepada`ku sampai saat ini.
Malam ini aku bermunajah kepada`MU untuk selalu memohon ridha`MU atas keselamatan`ku.
Dan...."..Adakah sama orang-orang yang mengetahui dengan orang-orang yang tidak mengetahui?" Sesungguhnya orang yang berakallah yang dapat menerima pelajaran..." (Q.s Az-Zumar 39:9)
Dan... "..Hanya Allah saja Yang aku sembah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya dalam (menjalankan) agamaku". (Q.s Az-Zumar 39:14).
Dan.. semua yang aku jalankan dan aku lalui dan atas apa yang aku rasakan. Itu semua aku sadari bahwa itulah tandanya aku taat kepada`Nya dan itulah caranya aku bertasbih kepada`MU atas segala kehendak`MU.
Dan itulah atas RASA MAHABBAH`ku kepada ENGKAU yang telah menanamkan rasa kecintaan`ku kepada seluruh makluk-makhluk`MU, TANPA PERBEDAAN dari mana dia berada.
Ingin`ku dalam hidup`ku hanya...
Aku harus selalu berusaha semaksimal mungkin tuk berbuat kebaikan semata hanya karena Allah demi menggapai ridha dari`Nya...,
karena itu..., aku mencintai semua mahkluk juga atas dasar karena Aku mencintai`Nya hanya karena Allah tanpa kecuali, demi ISLAM yang Hakiki..
"..Katakanlah: "Hai hamba-hamba-Ku yang beriman. Bertakwalah kepada Tuhanmu". Orang-orang yang berbuat baik di dunia ini memperoleh kebaikan. Dan bumi Allah itu adalah luas. Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah Yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas." (Q.s Az-Zumar 39:10)
"..Maka apakah orang-orang yang dibukakan Allah hatinya untuk (menerima) agama Islam lalu ia mendapat cahaya dari Tuhannya (sama dengan orang yang membatu hatinya)? Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka yang telah membatu hatinya untuk mengingat Allah. Mereka itu dalam kesesatan yang nyata." (Az-Zumar 39:22 )
Dan.. "..Allah telah menurunkan perkataan yang paling baik (yaitu) Al Qur'an yang serupa (mutu ayat-ayatnya) lagi berulang-ulang , gemetar karenanya kulit orang-orang yang takut kepada Tuhannya, kemudian menjadi tenang kulit dan hati mereka di waktu mengingat Allah. Itulah petunjuk Allah, dengan kitab itu Dia menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya. Dan barangsiapa yang disesatkan Allah, niscaya tak ada baginya seorang pemimpinpun." ( Q.s Az-Zumar 39.23).
“..Betapa agung kedudukan orang yang mendapatkan cinta Allah, yang menggantungkan dirinya pada karunia Allah. Allah akan memberikan kecukupan, cinta dan perhatian padanya. Ia telah mendapatkan keuntungan yang agung, karena orang yang dicintai Allah tidak akan disiksa, tidak dijauhi Allah, dan tidak ada penghalang antara dirinya dengan Allah.." (: Iman Al-Ghazali:)
Junjungan`ku Rasulullah Saw bersabda :
“Jika kalian berserah diri pada Allah dengan sebenar-benarnya, maka Dia akan memberimu rezki seperti burung yang meninggalkan rumahnya dalam keadaan lapar, dan kembali lagi dalam keadaan kenyang.'’ (: HR.At-Tirmudzi dan Al-Hakim:).
Lalu Habibullah`ku Rasulullah berkata...:

“..Cintailah Allah karena Dia telah memberimu makan dan kenikmatan`Nya dan cintailah Aku dengan cinta Allah Swt kepadaku” ...,,,, Dan..,,
,, '...Cintailah UnD@mbar, seperti engkau mencintai Allah dan Rasulullah...'' Semoga..., Amin Yaa Mujibasailin.

So ♥.., I LOVE YOU SAHABAT AKHERAT`KU.

Keep Istiqomah Cinta Allah dan Rasulullah.

Amin Yaa Allahumma.....
dan dalam rasa kebersamaan`Nya...
Dan dalam rasa penuh cinta`Nya..
Jangan lupa yukk sama-sama berdoa buat mereka yg terkena musibah bencana G. Merapi Jogya dan Tsunami di Mentawai..
Semoga mrk selalu dlm kebaikan dan dlm lindungan Allah. Dan semoga Allah memberikan kebaikan dan kelapangan hati mereka dlm menyikapi musibah yg dtg kepada dirinya dan kehidupannya. Serta dilapangkan hatinya utk menerima segala cobaan yg mrk alami.
Yaa Rabbi, Yang melindungi segenap jagat raya ini., Kami mohon jagalah alam indonesia ini selalu dalam lindungan`MU. Kecilkan Bencana, dan Besarkan Rahmat`MU. Yaa Allah kami mohon ringankanlah beban mereka. Berilah hati mereka seperti menikmati surga sebelum surga sebenarnya.

Yukk kita berdoa buat mereka, yang khusyuk yaa doanya. Agar di ijabah oleh Allah Amin Ya Mujibasailin. Istajib Du'anna Ya Rahman Yaa Rahim. Al-Fatihah...


Salam alaika wasalim

Salam Cinta
------------------------

Silahkan buka juga link halaman Facebook "Sinarilah Dunia Dengan Cinta" untuk gabung, sukai dan berdiskusi berbagi makna tentang cinta. Klik linknya dibawah ini:

=> http://www.facebook.com/sinarilahdunia

0 comments:

Post a Comment